Senin, 11 Juli 2011

LUCU

Dikutip dari sebuah buku yang berjudul Refresh Your Life.. Bukan maksud mencuri hak cipta, tetapi menjadikan renungan buat semuanya… Termasuk aku.
Lucu ya … Uang Rp 20 ribu jadi sangat besar ketika berada di kotak amal masjid dan terasa sangat kecil ketika dibawa di supermarket.
Lucu ya … Pertandingan bola 45 menit terasa begitu cepat berlalu daripada khotbah Jum’at yang cuma beberapa menit aja.
Lucu ya …
Kita ngerasa berat banget ngebaca 1 juz Al-Qur’an, tapi terasa begitu mudah dan ringannya ketika kita membaca novel best seller setebal 100 halaman.
Lucu ya …
kita harus memasukkan ke agenda kegiatan kita 3-4 minggu sebelum acara kajian keIslaman, dan begitu mudahnya kita mengubah jadwal untuk hal-hal lain.
Lucu ya …
kita begitu sulitnya merangkai kata-kata indah untuk memanjatkan doa kepada Allah, padahal begitu mudahnya kita merangkai kata saat ngobrol bareng teman-teman.
Lucu ya …
perpanjangan waktu sepakbola terasa begitu nikmat, sedangkan kadang kita menggurutu ketika iman memanjangkan bacaannya dalam shalat Tarawih.
Lucu ya …
kita berebut untuk dapat tempat paling depan sewaktu nonton bola ataupun konser, tapi kita berusaha nyari tempat paling belakang pas shalat Jum’at agar kita cepat keluar.
Jadiin renungan ya…
Lucu ya....,ya lucu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar